JAM

TUTO

Chicken Wuss

Rabu, 04 Agustus 2010

Aldo Barreto Belum Putuskan Klub Berikutnya

26 Jul 2010 22:16:00
Aldo Barreto - Bontang FC (GOAL.com / Dhedhe D.)
Aldo Barreto - Bontang FC (GOAL.com / Dhedhe D.)
Top skorer Superliga Indonesia 2009/10 Aldo Barreto menegaskan, hingga sekarang dirnya masih belum menentukan klub yang akan dibelanya pada kompetisi musim mendatang.

Dalam perbincangan dengan wartawan di Jakarta, Barreto menyatakan, dalam waktu dekat ia akan menemui manajemen Bontang FC untuk membahas masa depannya bersama klub berjuluk Laskar Khatulistiwa tersebut.

“Sampai sekarang saya belum menentukan klub yang akan saya bela musim depan. Dalam waktu dekat saya akan ke Bontang untuk membicarakan masalah kontraknya,” ujar pemain yang ingin membuat lapangan futsal di negaranya.

Barreto tampil sebagai top skorer Superliga di pekan terakhir dengan torehan 19 gol. Striker asal Paraguay menyalip ujung tombak Alberto 'Beto' Goncalves yang sebelumnya memimpin dengan 18 gol.

Berkat ketajamannya itu, Barreto kini menjadi incaran sejumlah klub Superliga. Tercatat tujuh klub yang sudah mengantri tanda tangannya. Selain Bontang FC, klub lain yang menginginkan Barreto adalah Persija Jakarta, Sriwijaya FC, Persib Bandung, Persiba Balikpapan, PSM Makassar, dan Persisam Samarinda.

Manajemen Bontang sebelumnya pernah menyatakan bakal mempertahankan Barreto semaksimal mungkin. Manajemen klub mengaku sudah menyiapkan dana Rp1,2 miliar untuk mengikat Barreto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar