JAM

TUTO

Chicken Wuss

Senin, 26 Juli 2010

postingan pertama kalinya...

Hi!
ni postingan pertamaku dan juga pertama kalinya aku buat blog. Ya maklum lah masih gaptekan dikit:D...tapi banyak orang di sekitarku yg mau membantuku dalam masa globalisasi yg mendunia ini*weladalah...Back to topic, sebenernya ini adalah tugas dari guru sekolah jadi tidak terlalu sering diperhatikan berhubung internetnya lemot jadi liat kedepannya aj dah..:D
Jika ada yg bingung tentang judul blog ini "Ayam blog's", ini dikarenakan uniknya unggas satu ini menurut saya..karena banyak orang bilang ayam itu virus lah ,apalah...tapi saya mengistimewakan ayam wkwkwk...aneh memang tapi ayam memang unik...rahasia..., saya juga sedang mencari buku-buku humor tapi banyak wawasannya, lumayan susah ya?:D...tetapi saya menemukan buku yg menurut saya bagus sekali yaitu "WHY DID THE CHICKEN BROWSE THE SOCIAL MEDIA?" buku ini saya beli ketika berjalan-jalan di gramedia SCP, sejak saat itulah saya mulai mengenal banyak tentang social media dan banyak lagi...untuk itu thanks mas Diki Andeas buat bukunya bagus skali:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar